Ingatkan Disiplin Prokes, Polsek Modung Berikan Imbauan Disejumlah Warung

 

Polres Bangkalan, Konsisten dalam mencegah penyebaran Covid-19, anggota Polsek Modung terus menyosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di warung makanan dan tempat keramaian lainnya yang berada di Desa Suwaan, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Seperti yang dilakukan Bripka Anton H. dan Brigpol Devid N. menghimbau kepada pedagang maupun pembeli agar menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti menjaga jarak fisik, memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan setiap setelah aktivitas.

“Dihimbau kepada bapak-bapak pembeli untuk memakai masker saat di luar rumah dan juga bagi pedagang diharapkan untuk kebersihan dagangannya. Kegiatan sosialisasi seperti ini akan dilakukan setiap ada kerumunan warga, terutama di malam hari,” ujar Bripka Anton.

Lanjut Bripka Anton, selain sosialisasi, kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang bulan puasa.

“Mudah mudahan dengan adanya giat Polsek Modung menjaga keamanan dan ketertiban kemudian upaya pencegahan terhadap Covid-19, ini semua ada manfaatnya demi menjelang bulan puasa,” ungkap Anton.

 

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU