Pastikan Stok Migor Aman, Tim Pamor Keris Bangkalan Blusukan Ke Pasar

 

 

Polres Bangkalan - Tim Gabungan terdiri dari Polres Bangkalan, Kodim 0829 Bangkalan, Satpol PP Bangkalan melakukan blusukan ke pasar untuk menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Jatim dalam memastikan ketersediaan minyak goreng (migor) dan harga kebutuhan pokok lainnya

Dengan sasaran di Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan, tim gabungan melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan stok minyak goreng di Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan. (Selasa, 29/3/2022)

Dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. dan didampingi Kanit Dalmas II Sat Samapta Polres Bangkalan IPTU Marjoko blusukan menanyakan ketersediaan dan harga kepada beberapa pedagang di pasar.

Kasatpolairud Polres Bangkalan menyatakan bahwa untuk hasilnya ketersediaan migor di Pasar Ki Lemah Duwur aman, artinya barang masuk dan keluar lancar,  konsumen tercukupi. 

“Kegiatan ini sengaja saya turun langsung di lapangan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng (migor) jelang bulan Ramadhan nanti tercukupi,” kata AKP Arif.

Kasatpolairud menjelaskan bahwa stok minyak goreng di salah satu toko di pasar tepatnya di Toko H. Amin, dengan merk minyak Seira ukuran 2L seharga Rp48.000,00, merk Siip ukuran 2L seharga Rp44.000,00, Sunco ukuran 2L seharga Rp53.000,00, sedangkan gula masih diharga Rp14.000/kg.

"Kami berpesan kepada masyarakat untuk tidak panik, tidak perlu khawatir, belilah yang cukup sesuai kebutuhan sehari-hari," kata Arif.

(*tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU