Stok Minyak Goreng Aman Saat Bulan Puasa, Polres Bangkalan Sisir Sejumlah Swalayan

 


Polres Bangkalan - Menjelang bulan Ramadhan 1443 H/2022 M yang kurang dari satu minggu, jajaran penegak hukum terus menyisir wilayah pertokoan untuk memastikan stok minyak goreng aman. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan pada hari ini, Rabu (31/03/2022) menggelar patroli pengecekan minyak goreng di sejumlah pusat perbelanjaan kota Bangkalan. 

Pengecekan minyak goreng ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok salah satu bahan pokok penting ini di pasaran terutama saat bulan Ramadhan dan ketika nanti menjelang Idul Fitri 1443 H. Hal ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat tetap aman mengkonsumsi makanan dan bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusyuk. 

Hal ini dijelaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang menjelaskan jika patroli pengecekan ketersediaan minyak ini merupakan langkah konkret Polri sebagai garda terdepan pelayan masyarakat. 

"Kami memang selalu menerjunkan personil baik dari Polri dan bekerja sama dengan Kodim 0829 dan Satpol PP untuk memastikan tidak ada kelangkaan minyak goreng di masyarakat apalagi menjelang Bulan Ramadhan. Kalau sampai ada yang menimbun, kami siap untuk menindak tegas," ujar AKBP Alith hari ini saat dimintai keterangan di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU