Pererat Silaturahmi, Polres Bangkalan Gelar 'Piramida', Buka Bersama Awak Media

 


Polres Bangkalan - Jalinan silaturahmi antara Kepolisian Resor Bangkalan dan awak media terus diperkuat dengan menggelar berbagai macam kegiatan. Seperti yang digelar pada Senin sore hingga petang kemarin, (25/04/2022) Polres Bangkalan menggelar acara bertajuk " 'Piramida', Buka Bersama Awak Media " di Lantai 2 Gedung Ex DPRD Bangkalan. 

Kegiatan yang berlangsung dengan kesederhanaan ini pun berbalut meriah. Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas yang lebih solid.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudi menghadiri undangan dari Polres Bangkalan yang dikemas secara sederhana ini, tujuan giat ini bukan semata-mata hanya berbuka bersama namun untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi yang lebih solid lagi. Karena bagaimanapun juga kita adalah mitra yang baik untuk sinergitas yang baik," ungkap AKBP Alith Alriano pagi hari ini, Selasa (26/04/2022) di Mapolres Bangkalan. 

Selepas buka puasa, kapolres Bangkalan dan seluruh PJU termasuk Kapolsek bersama awak media menggelar sholat maghrib bersama. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU