Polsek Burneh Sambangi Satpam PLN Tangkel Burneh. Ini yang Disampaikan


Polres Bangkalan, Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Burneh  Aiptu Arifin dan Brigpol Radika melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan, dengan mengedepankan pendekatan Patroli dialogis.

Dalam kesempatan patroli kali ini, Brigpol Radika berdialog dengan petugas Satpam Kantor Gardu Induk PLN Tangkel Burneh dan menghimbau agar petugas Satpam dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya.

"Tetap bekerja sesuai dengan tugasnya, selalu adakan patroli di sekeliling kantor PLN untuk cegah sabotase. Lakukan patroli di gudang kabel dan peralatan listrik karena sangat vital,  jangan sampai lengah dalam bertugas, kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Burneh," ucap Radika menjelaskan.

Dengan meningkatkan patroli dialogis kedekatan anggota Polri dan masyarakat akan lebih terasa, khususnya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dalam melakukan pencegahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun sabotase.

“segera beritahu pihak kepolisian apabila ada kejadian dilingkungan Kantor PLN, biar kami dapat ikut merespon dan membantunya,” tutup Radika.

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU