Lahir Generasi Minat Baca Alquran, Kapolres Bangkalan Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an SD-SMP

 

 

Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan menghadiri Giat Wisuda 1000 Siswa SD-SMP Tahfidz Qur’an Juz 30 di Pendopo Pratanu Kabupaten Bangkalan, Sabtu, (22/10/2022).

Ratusan pelajar Tahfidz Qur’an seKabupaten Bangkalan berkumpul bersama para guru dan pengajar untuk mengikuti wisuda sekaligus mendapatkan sertifikat yang diberikan secara simbolis.

Kapolres Bangkalan yang kala itu berkesempatan memberikan sertifikat secara simbolis menyampaikan bahwa Wisuda Tahfidz Al-Qur’an tersebut program (GBMQ) Gerakan Bangkalan menghafal Al Quran sekaligus memberikan apresiasi.

“Wisuda ini kegiatan perdana setelah GBMQ dilaunching pada tahun 2019, dan kembali digelar pasca pandemi covid-19 dan alhamdulillah sudah bisa melahirkan generasi-generasi yang mengembangkan minat baca terhadap Al-quran yang berakhlak mulia inshaallah dapat membanggakan kedua orang tua, agama, bangsa, negara, dan terapkan maknanya dalam kehidupan sehari-hari serta sebagai bekal di akhirat nanti,” ucap Wiwit.

(rick)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU