Lakukan Persiapan Ke Palembang, Satbinmas Polres Bangkalan Gelar Asistensi Satuan Karya Pramuka Bhayangkara

 

Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan melaksanakan Asistensi Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Jajaran Polda Jatim dalam rangka persiapan Pertikaranas IV Th. 2022 bertempat di Ruang K3I Mako 2 Polres Bangkalan. (Selasa, 25/10/2022).

 

Dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Bangkalan Ipda Lilis Sulistijani, S.E. menyampaikan kepada personil Pramuka Bhayangkara yang terdiri dari Polrestabes Surabaya, Polres Tanjung Perak, Polres Bangkalan, Polres Sampang, Polres Pamekasan untuk mengecek kembali persiapan sebelum berangkat ke bumi perkemahan yang diadakan di Gandus, Palembang.

 

"Meskipun pelaksanaanya pada 13-18 November 2022, Siswa dan siswi yang mengikuti pelaksanaan perkemahan dari masing - masing kecamatan, di tingkat SMA, tetap kita terus upayakan memaksimalkan persiapan," ucapnya.

 
Menurut Lilis, dirinya berharap peserta sudah mempersiapan dimulai skema pemberangkatan kontingen, jadwal kegiatan perkemahan, barang apa saja yang akan dibawa, pengawasan termasuk transportasi, kesehatan dan lainnya.
 

"Kami berharap dengan adanya event ini, adik - adik Bhayangkara sudah mulai menumbuhkan rasa kompak di antara mereka, saling mengenal, dan mempersiapkan fisik untuk persiapan Pertikaranas," pungkasnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU