Peduli Masyarakat, Polsek Geger Polres Bangkalan Salurkan Bansos ke Pelosok Desa

 

Polres Bangkalan, Melalui Ps.Kanit Binmas Polsek Geger telah mendistribusikan beras dengan total 30kg sembako kepada 3 (tiga) keluarga di Dusun Doroagung, Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan dari Kapolda Jatim. (Jum'at,  28 Oktober 2022)

Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H., M.H. menerangkan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan bahwa Bantuan sosial (bansos) berupa beras yang diberikan kepada masyarakat pelosok desa itu, diharapkan bisa membantu perekonomian warga pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ada paket beras yang kami berikan kepada 3 (tiga) keluarga di Dusun Doroagung dengan masing-masing mendapat 10kg warga ,” kata AKP Suyitno.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap berharap masyarakat tetap bersabar menghadapi segala persoalan yang terjadi saat ini, dan mendukung apa yang menjadi program pemerintah.

“Ini stimulas, intinya kita ikut prihatin dengan kondisi sekarang dan hal ini suatu bentuk kepedulian kemasyarakat,” katanya.

Usai mendapat bingkisan sembako, senyum warga langsung merekah. Apalagi, bantuan seperti itu sangat diharapkan di tengah beban ekonomi.

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU