Apel Pagi, Kapolres Bangkalan Berikan Motivasi Untuk Personil

 


Polres Bangkalan - Kedisiplinan anggota menjadi hal mutlak dalam dunia Kepolisian Republik Indonesia. Hal inilah yang juga dipedomani oleh jajaran Polres Bangkalan. Seperti saat arahan apel pada pagi hari ini, Senin (28/11/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. berharap kedisiplinan anggota tetap terjaga pada level terbaiknya. 

Disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut, AKBP Wiwit berharap jika anggota Polres Bangkalan tetap akan kompak dan solid. Disamping itu, kedisiplinan tetap menjadi nomor satu yang harus diutamakan guna tetap bisa memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Saya harap anggota Polres Bangkalan tetap berkepribadian baik seperti saat ini. Tidak boleh ada yang melanggar baik itu ringan, sedang maupun berat. Karena itu bisa mencoreng nama pribadi dan institusi. Harus benar benar dijaga sikap dan etika. Ini dilakukan untuk memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Wiwit. 

Pihaknya berharap kekompakan dan kesolidan ini akan tetap terjaga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU