Bhabinkamtibmas Polsek Geger Besuk Warga Yang Sakit “Bukti Nyata Polisi Peduli Sesama”



Tribratanews.co.id Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Geger Polres Bangkalan yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aipda Andika,S.H pada hari Sabtu 26/11/2022 mereka menjenguk warganya yang bermukim di Dsn.Doroagung Ds.Kompol , Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan yang sedang jatuh sakit.

Kapolres Bangkalan AKBP WIWIT ARI WIBISONO,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Geger AKP.SUYITNO,S.H.,M.H mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit dan membawanya ke Puskesmas guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, kata Kapolsek.

” Yang kami kunjungi pada hari ini adalah ibu gimin (60 thn) ” Harapannya dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek. Tutup Airlangga

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU