Gelar Apel Pagi, Kabag Ops Polres Bangkalan Tingkatkan Kesolidan dan Etos Kerja Personil


Polres Bangkalan - Kegiatan apel pagi yang selalu digelar oleh Kepolisian Resor Bangkalan merupakan bukti nyata dan wujud polri untuk saling berkoordinasi dan menjaga kebersamaan serta keharmonisan di tengah tugas dan tanggung jawab. 

Hal yang sama ketika pagi ini, Selasa (29/11/2022) anggota Polres Bangkalan melaksanakan apel pagi rutin dan dikomandoi langsung oleh Kabag Ops Polres Bangkalan AKP Fared Yusuf, S.H. Dihadapan seluruh personilnya, perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Sumenep tersebut meminta seluruh personil untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan sebagai bhayangkara sejati. 

Tak hanya itu saja, tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan harus menjadi motivasi dalam pengabdian sebagai anggota Polri. Bukan hanya itu saja, AKP Fared Yusuf juga berharap dengan kekompakan dan kesolidan yang terjalin bagus, etos kerja bisa maksimal. 

"Kita adalah sebuah tim. Dan tim itu harus dibangun dengan kekompakan dan keharmonisan satu dengan lainnya. Meskipun ada sedikit gesekan, itu tidak boleh mengurangi keharmonisan. Karena itu penting dan bisa berguna dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat," terang Kabag Ops Polres Bangkalan tersebut. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU