Penampilan Pagi,Ka spkt Aiptu Andi nusantara Bantu Pengaturan Lalu Lintas Depan Sekolah


Polsek Geger Polres Bangkalan – Kapolres Bangkalan Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) wiwit ari wibisono S.H.,S.I.K.,M.H melalui anggota Ka SPKT Polsek Geger Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ANDI NUSANTARA melaksanakan kegiatan lalu lintas pagi hari di depan sekolah SDN 1 Campor Jalan Raya Campor Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Selasa (29/11/2022).



Ka SPKT Aiptu ANDI NUSANTARA mengatakan, bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengaturan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas, sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selasa pagi biasanya banyak warga masyarakat yang akan bepergian maupun anak sekolah yang akan berangkat” ujar Aiptu Andi nusantara.

Pada Kesempatan pertama Aiptu Andi NUSANTARA menjelaskan Giat pelayanan pada pagi hari tersebut merupakan salah satu upaya bentuk nyata Polri sebagai pelindung,Pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU