PNS Polres Bangkalan Sumbang Semangat Demi Sesama

 

 

Polres Bangkalan, Kepolisian Resor Bangkalan rutin menyisihkan sebagian uang yang dimiliki untuk mengisi kotak amal 'Semangat'.

Tanpa terkecuali PNS Polres Bangkalan yang turut menyumbang usai pelaksanakan Apel Jam Pimpinan di Halaman Polres Bangkalan. (Senin, 28 November 2022)

KabagSDM Polres Bangkalan AKP Hartanta, S.H. menjelaskan bahwa sedekah ini merupakan diperuntukkan bagi seluruh bagian yang menjadi anggota Polri Polres Bangkalan yang tengah mengalami musibah seperti sakit maupun berduka.

"Semangat itu singkatan dari 'Semua Untuk Anggota Kita', dimana jika ada Anggota, PNS, dan Keluarga Polri yang mengalami musibah, seperti sedang sakit, membutuhkan biaya berobat, atau ada keluarganya yang meninggal dunia, uang yang terkumpul tersebut nantinya akan diberikan,” jelas AKP Hartanta.

Lanjut, Hartanta, dirinya menyampaikan bahwa melalui Kotak 'Semangat' bisa membantu dan memberikan  semangat kembali dalam menghadapi musibah yang tanpa kita tahu kapan akan terjadi.

"Semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah. Boleh berapa saja kok yang dimasukkan ke kotak Amal, yang penting ikhlas,” ucap Hartanta.

Tampak kotak Semangat tersebut digilir oleh salah satu Anggota PNS Polres Bangkalan Dody Heru Susanto ke setiap Anggota Satuan Fungsi Polres Bangkalan hingga bahkan ke barisan PNS Polres Bangkalan.

 (Tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU