Tak kenal Lelah Aiptu AMRI sebagai Ps.Kanit Binmas Polsek Geger Pengamanan Penyaluran BLT Di Kantor Kec.Geger Kab.Bangkalan


Geger – Personil Polsek Geger melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi BBM, Sembako Tahun 2022 dan PKH (Program Keluarga Harapan) tahun 2022 kepada masyarakat ekonomi bawah / kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Kantor Kecamatan Geger, Rabu (30/11/2022) pagi.

Jumlah pembayaran / penyaluran dana BLT BBM, Sembako dan PKH kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 dengan masing-masing orang bervariasi (Berbeda-beda) besaran jumlah uang yang diterima menyesuaikan dengan haknya. Minimal setiap orang menerima Rp. 900.000,-( sembilan Ratus Ribu) sedangkan paling besar menerima Rp.3.000,000,-( tiga juta rupiah ).

Rincian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT BBM ) disalurkan senilai Rp.300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) dan Bantuan Langsung Tunai Sembako disalurkan senilai Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) per 3 ( tiga ) bulan. Sedangkan Bantuan dana PKH ( Program Keluarga Harapan ) diperoleh warga disesuaikan dengan jumlah anak dalam keluarga tersebut.

Kapolsek Geger AKP SUYITNO,S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) BBM Tahun 2022 ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan warga yang menerima.

“Kita terus lakukan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat contohnya seperti pengamanan penyaluran BLT hari ini di kantor Kec.Geger” ujarnya.

Kapolsek Berharap kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.

“Kami berharap agar uang yang diterima betul betul dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari” harapnya.



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU