Turun Langsung, Kapolres Bangkalan Berikan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Kwanyar

 


Polres Bangkalan - Bencana alam yang melanda sejumlah daerah menjadi perhatian serius seluruh pihak, tak terkecuali Polres Bangkalan. Sabtu pagi kemarin, (26/11/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres, dan beberapa PJU memberikan bantuan untuk korban puting beliung di Dusun Koalas, Desa Ketetang, Kec. Kwanyar.

AKBP Wiwit pun bahkan tak segan untuk turun dan melangkahkan kakinya beberapa kilometer menembus medan yang tidak sulit demi langsung bertemu dengan warga yang terdampak puting beliung. 

Bantuan yang diberikan oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut pun berupa sembako dan juga sejumlah uang tunai yang bisa berguna untuk menyambung hidup mereka beberapa waktu kedepan. Keberadaan Kapolres Bangkalan pun disambut dengan baik oleh sejumlah masyarakat di desa tersebut. Untaian terima kasih pun mengalir kepada sang komando keamanan di kabupaten Bangkalan. 

"Alhamdulillah kami memberikan bantuan berupa sembako dan juga uang tunai untuk warga di Dusun Koalas, Desa Ketetang, Kec. Kwanyar yang terkena dampak bencana alam puting beliung. Selain itu, kami juga menengok keadaan dan kondisi rumah warga. Kami juga sudah menerjunkan personil Polsek Kwanyar untuk bersama warga membersihkan puing puing rumah yang terkena imbas dari puting beliung," tukas AKBP Wiwit saat dihubungi melalui sambungan seluler, Minggu pagi (27/11/2022). 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU