Antisipasi kejahatan 3C di penghujung Hari polsek Geger "Strong Point"Malam


Polres Bangkalan– Kapolres Bangkalan AKBP WIWIT ARI WIBISONO,S.H.,S.I.K.,M.H melalui kanit Samapta Polsek Geger Aipda ZULKARNAIN dan Anggota melaksanakan patroli dan strong point di Desa Campor Kecamatan Geger Kab.Bangkalan. Minggu (25/12/2022) Dini Hari.

Pada Dini Hari terkadang rawan akan terjadinya tindak kriminalitas, pelaku kejahatan di rumah kosong atau toko yang ditinggal pemiliknya.

Menyikapi hal tersebut zulkarnain bersama anggotanya yang malam hari ini melaksanakan piket, melakukan patroli dan kegiatan strong point di Wilayah Ds.Campor, guna mengantisinya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Geger Polres Bangkalan menerapkan patroli Strong Point, memantau pertokoan dan aktifitas warga pada malam hari.



Dengan kehadiran kami (Polri) di saat warga tertidur, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kecamatan Geger khususnya”, ungkap Sarnianto.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Geger AKP SUYITNO,S.H.,M.H menuturkan bahwa, “Kegiatan patroli Strong Point ini guna dilaksanakan secara rutin dapat menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk menindak dan mencegah pelaku kejahatan,” ungkapnya. (BY AIRLANGGA).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU