Ciptakan Rasa Aman, Petugas Pos Pam Blega Siaga Ops Lilin Semeru 2022

 

 

Polres Bangkalan, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Blega Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2022 sepanjang jalur jalan raya Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Dimulai dengan melaksanakan apel pagi di depan Pos Pam Blega yang diikuti oleh Polri, Tni, Tim Nakes Puskesmas, Dishub Bangkalan, dan instansi terkait.

Tampak petugas fokus dengan keadaan disekeliling mereka untuk mengantisipasi serta atur lalin cegah kemacetan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Masyarakat yang melintas pun tampak bangga dengan keberadaan anggota Polsek Blega itu.

Kapolsek Blega IPTU M. Syamsuri, SH. bahwa dengan bersinergi dengan instansi terkait lainnya akan konsisten untuk ciptakan kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif pasca Natal dan jelang Tahun Baru 2023.

"Dengan kehadiran anggota Polisi, kami akan terus meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan. Diharapkan situasi Natal dan jelang Tahun Baru aman tertib dan lancar," ujar Syamsuri.

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU