Dekati Pergantian Tahun, Polres Bangkalan Masifkan Patroli Harkamtibmas Tekan 3C

 


Polres Bangkalan -  Menjelang malam pergantian malam tahun baru 2023 yang semakin dekat, Kepolisian Resor Bangkalan terus meningkatkan pengamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini terlihat dengan masif nya patroli yang dilakukan oleh pihak kepolisian di berbagai titik keramaian kota untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, pada Selasa malam kemarin (27/12/2022). 

Menyisir sejumlah objek vital pun kini terus dilakukan oleh anggota Polres Bangkalan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Menanggapi hal ini, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dihubungi oleh humas polres Bangkalan pada Rabu pagi ini (28/12/2022) menuturkan jika kegiatan patroli ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama. Apalagi menjelang malam natal dan pergantian tahun, tingkat keramaian akan menjadi lebih tinggi. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondisi di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu, kami pastikan keamanan tetap menjadi nomor satu," ujar AKBP Wiwit saat dihubungi melalui sambungan seluler. (Red) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU