Jaring Bakat Generasi Muda, Wakapolres Bangkalan Hadiri Festival Drumband se Jatim

 


Polres Bangkalan - Festival drumband se-Jatim yang diikuti dari berbagai tingkatan mulai dari level TK hingga SMA dan banyaknya kategori di GOR SAKA Kabupaten Bangkalan, hari ini Minggu (25/12/2022) membuat Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. berdecak kagum. 

Banyaknya bakat anak anak hingga generasi muda di dunia festival, ternyata memberi banyak harapan di pundak sang Wakapolres Bangkalan yang juga merupakan Ketua Umum PDBI (Persatuan Drumb Band Indonesia) di Kabupaten Bangkalan. Dengan banyaknya kejuaraan drumband yang kini kembali terselenggara dan berada dalam level provinsi, Kompol Lutfi berharap bibit bibit baru akan muncul dari kalangan dunia festival di bumi Majapahit ini. 

"Saat ini kita bukan hanya mencari pemenang dalam lomba festival drumband se Jawa Timur tahun 2022 ini. Saat ini kita mencari bibit bibit baru yang bisa membawa nama Bangkalan dan Jawa Timur pada umumnya mampu lebih berbicara banyak dalam dunia drumband di level Nasional dan Internasional. Semoga ini menjadi bekal bagi adik-adik semua untuk terus mengasah diri dan kemampuan," ujar sang Wakapolres. 

Riuh dan meriahnya acara ini pun juga menjadi semangat dan optimisme baru dari sang ketua PDBI. Kompol Lutfi berharap acara festival drumband level Jawa Timur ini akan terus terselenggara meski sempat vakum 2 tahun pasca pandemi covid-19. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU