Jumat Curhat, Cara Kapolres Bangkalan Dengar Keluhan Para Awak Media

 


Polres Bangkalan - Program Jumat Curhat digulirkan Polres Bangkalan bersama dengan awak media. Dalam program tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. duduk bersama sejumlah awak media, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung terkait informasi di kabupaten Bangkalan. 

Jumat hari ini, (30/12/2022) AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama para pejabat utama Mapolres dan awak media melakukan sharing dan sesi curhat di ruang K3i Mako 2 Polres Bangkalan. 

Kapolres Bangkalan tersebut mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

"Kami hadir berembuk bersama dengan masyarakat termasuk dengan awak media. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," kata AKBP Wiwit. 

"Saya mewakili Polres Bangkalan dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhusus Polres Bangkalan, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat. Nah, teman teman media tv fungsinya untuk menjembatani antara penegak hukum dengan masyarakat," katanya.

"Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas. Inilah fungsi awak media sebagai penyambung informasi masyarakat," tutup orang nomor satu di Mapolres Bangkalan. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU