Kasatpolairud Polres Bangkalan Apel dan Serah Terima Tugas Penjagaan

 

 

Polres Bangkalan, Personil Jaga SPKT dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan Gedung Provos Polres Bangkalan pada hari (Kamis, 29/12/2022).

Hal ini rutin dilaksanakan sebagai wujud mendisiplinkan personil, memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan sebagai pengamanan Polres Bangkalan setiap harinya.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatpolairud Polres Bangkalan IPTU Djoko Santoso mengatakan bahwa setiap anggota piket wajib mengikuti serah terima tugas jaga yang dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) secara bergantian setiap harinya.

“Hal tersebut dapat sebagai sarana oleh petugas jaga lama untuk menyampaikan berbagai kegiatan maupun kejadian kepada petugas jaga baru,” ungkap IPTU Djoko.

Lanjut Djoko, dirinya saat menjadi pawas pada hari ini sembari mengecek kehadiran anggota jaga, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada Masyarakat.

Setelah Apel serah terima penjagaan tersebut anggota jaga lama dan anggota jaga baru melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan seluruh barang inventaris dinas yang ada.

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU