Libur Nataru, Polres Bangkalan Amankan Sejumlah Objek Wisata di Tanjung Bumi

 


Polres Bangkalan - Libur natal dan tahun baru 2023 di kabupaten Bangkalan menjadi ajang masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan melepas penat. Tak hanya itu saja, bagi umat Kristiani momen Natal tentu menjadi hari sakral. Oleh karena itu, Polres Bangkalan melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah titik strategis dan objek vital seperti pantai dan lain lain. 

Hal inilah yang terlihat kala Polres Bangkalan yang dipimpin langsung oleh Ipda Abdul Azis, S.H. pada hari ini, Sabtu (24/12/2022) yang melakukan patroli di sejumlah pantai di kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Dua pantai tersebut yakni Pantai Biru dan Pantai Tlangoh yang menjadi destinasi pengunjung saat libur akhir tahun. 

Pengamanan ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan liburan masyarakat tetap aman dan kondusif. Ini dipertegas dengan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang menjelaskan jika pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan tetap aman dan lancar. 

"Kami menerjunkan personil di berbagai titik saat malam natal dan puncak pergantian tahun untuk memastikan tidak adanya hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Oleh karena itu, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap aman dan lancar tanpa kendala apapun," tegas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Duwi/Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU