Pastikan Kondusif, Petugas Pos Pantau Tanah Merah Siaga Ops Lilin Semeru 2022

 

 


Polres Bangkalan, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang  Tahun Baru 2023, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan melaksanakan kesiagaan di Pos Pantau Ops Lilin Semeru 2022 di salah satu ruas jalan Raya Tanah merah, Kabupaten Bangkalan.

Dimulai dengan melaksanakan apel pagi di depan Pos Pam Blega yang dipimpin Padal pos pantau tanah merah Iptu Suyanto bersama petugas piket jaga Polsek tanah merah  4 orang dan Polsek Tragah 3 orang

Tampak petugas fokus dengan keadaan disekeliling mereka untuk melaksanakan pengaturan lalin di Ppasar petrah tanah merah antisipasi penumpukan arus lalin dan rawan laka.

Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. menerangkan bahwa akan konsisten untuk ciptakan kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif pasca Natal dan jelang Tahun Baru 2023.

"Dengan kehadiran anggota Polisi, kami akan terus meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan. Diharapkan situasi Natal dan jelang Tahun Baru aman tertib dan lancar," ujarnya.

 

melaksanakan pengaturan lalin dipasar petrah tanah merah antisipasi penumpukan arus lalin dan rawan laka, giat berjalan lancar, situasi aman terkendali.

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU