Patroli Harkamtibmas, Polres Bangkalan Pastikan Situasi Nataru Tetap Aman

 


Polres Bangkalan - Pengamanan ibadah natal memang menjadi salah satu fokus utama pihak Kepolisian di seluruh wilayah di Indonesia setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban seluruh jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Natal. Seperti yang dilakukan oleh Polres Bangkalan, hari ini Minggu (25/12/2022) yang tetap menggelar patroli harkamtibmas dengan menyisir area strategis kota Bangkalan saat perayaan Natal digelar. 

Patroli harkamtibmas ini juga menyisir sejumlah objek vital dimana banyak mengundang kerumunan masyarakat. Kabaglog Polres Bangkalan Kompol Hery K,, S.H., M.H. yang memimpin patroli pagi ini juga menjelaskan jika kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 

"Personil yang melakukan patroli harkamtibmas ini adalah personel yang telah terploting siaga satu sesuai perintah dari bapak Kapolri untuk diterjunkan personel lain dari pengamanan dan penjagaan pos saat patroli. Ini kami lakukan untuk memastikan ibadah natal dan juga libur tahun baru terjamin aman dan kondusif," terang Kompol Hery. 

Patroli ini akan terus dilakukan oleh Polres Bangkalan selama libur natal dan tahun baru guna memastikan tak ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU