Petugas Pos Pam Kamal Monitoring Penyebrangan Kamal Jelang Tahun Baru

 

Polres Bangkalan, ‌Guna memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pergantian Tahun menuju Tahun 2023, Polres Bangkalan bersama personel gabungan menggelar patroli dengan bersiaga di Pos PAM Ops Lilin Semeru 2022 Pelabuhan Kamal - Bangkalan. (Selasa, 27/12/2022

Tim yang terdir dari Anggota Polres Bangkalan, Polsek Kamal, Satpolairud Polres Bangkalan, Satpol PP Bangkalan, Dishub Bangkalan dan Tenaga Medis staf Puskesmas Kamal bersinergi mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas.

Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Djoko Santoso saat dirinya memberikan keterangan terkait adanya pendirian Pos Pam tersebut.

"Kami ingin di sekitar wilayah Pelabuhan Kamal, khususnya tetap aman, tak ada yang mengadakan aktifitas seperti pesta kembang api, petasan, konvoi, tongkrongan muda-mudi yang sifatnya negatif, antisipasi aksi asusila, maupun aktifitas yang dapat merusak fasilitas Dermaga," terang Kasatpolairud.

Dirinya meminta petugas gabungan untuk selalu memantau arus lalu lintas, keluar masuk penumpang kapal, dan aktifitas warga sekitar pelabuhan.

"Pastikan tidak ada aktifitas yang dapat mengganggu kenyaman penumpang kapal, menghimbau untuk menjaga keselamatan, tak ada barang-barang bawaan yang tertinggal," imbuhnya.


[tan]

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU