Polsek Socah Polres Bangkalan Gelar Jumat Curhat dalam Sukseskan Pilkades Mendatang

 

 

 

Polres Bangkalan, Kapolsek Socah Polres Bangkalan IPTU Suharijanto, S.H. bersama Muspika Kecamatan Socah melakukan himbauan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades mendatang yang dibalut dalam giat "Jumat Curhat"

Bertempat di Aula Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, IPTU Suharijanto mengatakan, “Dilaksanakannya tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengendalikan team suksesnya masing – masing, namun kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat,” jelasnya. (Jumat, 30/12/2022)

Lanjut, Hari, saapn Kapolsek, dirinya juga menuturkan pengawasan oleh pihak TNI-POLRI, Perangkat desa, dan Panitia Pemilu  terhadap desa binaanya bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu – waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara simpatisan masing – masing calon.

“Kami berikan pesan kamtibmas kepada warga maupun dan para simpatisan jika kelak pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif,” ujarnya.


(socah)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU