Polsek Tragah Polres Bangkalan Bahas Persiapan Pilkades 2023 dalam Jum'at Curhat

 


Polres Bangkalan,  Di Kantor Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polsek Tragah, Koramil Tragah,  bersama Muspika Kecamatan Tragah dengan tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (Jum'at, 30 Desember 2022)

Pelaksanaan Jum'at Curhat tersebut dalam rangka persiapan jelang pelaksanaan pilkades 2023 dimana saling sharing antar TNI-POLRI, perangkat desa, dan warga setempat.

Camat Tragah mengatakan bahwa dirinya mengharapkan kepada PJ Kades yang telah di tunjuk agar hati-hati dalam membuat kebijakan dan selalu berkoordinasi dengan pihak BPD, perangkat desa dan warga desa.

Sedangkan Perwakilan dari Pj.Kades menyampaikan bahwa dalam tahun Politik tentunya akan sedikit berpengaruh terkait situasi Kamtibmas didesa yang akan melaksanakan pilkades, sehingga perlunya Sinergitas dari berbagai elemen masyarakat untuk turut serta menciptakan suasana yang nyaman didesa.


Begitu pula dengan Kapolsek Tragah AKP Eko Siswanto, S.H, M.H menambahkan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahap 2 agar PJ Kades segera melaksanakan koordinasi yang baik dengan seluruh perangkat desa dan selalu menjaga situasi kamtibmas di Desanya.

“Kepada warga maupun dan para simpatisan jika kelak pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman, konudisif, kalahpun harus siap dan legowo,” ujarnya.

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU