CW Pagi di Akhir Pekan, Polsek Klampis Sebrangkan Siswa Sekolah dan Warga di Pasar

 


Polres Bangkalan - Sudah menjadi tugas rutin, setiap pagi, personil Polsek Klampis melaksanakan kegiatan pagi hari dalam rangka Commander Wish guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di depan sekolah dasar, terutama di akhir pekan kali ini. 

Seperti yang terlihat Sabtu pagi ini (21/01/2023) di Depan Pasat Kecamatan Klampis, Kab. Bangkalan, Dua Anggota Polsek Klampis melihat banyak pelajar yang berada di luar lingkungan sekolah sebelum jam pelajaran berlangsung serta warga yang lalu lalang menyebrang. 

Sambil melakukan pengaturan lalu lintas, anggota Polsek Klampis sambil mengingatkan anak-anak untuk segera masuk kedalam lingkungan sekolah jika sudah selesai jam istirahat karena khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan misalnya terjadi lakalantas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H. menyatakan bahwa commander wish rutin digelar tiap pagi di titik-titik tertentu, terutama di depan sekolah untuk berikan rasa aman.

"Kami juga mengerahkan personil Polsek Klampis juga menghimbau kepada anak-anak sekolah untuk tak lupa berdoa dan mencuci tangan sebelum makan, menjaga jarak, memakai masker, dan mengajak untuk segera vaksin bagi yang sudah berusia 6 tahun ke atas," terang Iptu Anang secara khusus pagi ini. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU