Dukung Aktifitas Keagamaan, Polsek Klampis Polres Bangkalan Sumbang Air Mineral

 


Polres Bangkalan, Peduli terhadap warganya yang tengah menyelenggarakan akfititas keagamaan, Polsek Klampis Polres Bangkalan ikut mendukung yang sifatnya positif.

Polsek Klampis turut menyumbangkan air mineral kepada pihak pengurus Masjid Moara, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan sebagaimana akan dilaksanakannya Isra' Mi'raj.

Tampak Anggota Polsek Klampis Briptu Yepta dibantu para jamaah menurunkan sekira 20 dos air mineral gelas diturunkan dari mobil pick up.

Anggota Polsek Klampis Briptu Yepta mewakili Kapolsek Klampis IPTU Nanang Widiarto, S.H. sampaikan dukungan tersebut dengan turut menyumbangkan minuman.

"Kami mewakili bapak Kapolsek Klampis untuk memberikan bantuan air minum di Masjid Moara, semoga berkenan dan lancar acaranya,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, Yepta sampaikan pesan kamtibmas antisipasi radikalisme apabila menyebar dikalangan masyarakat untuk segera diinfokan kepada pihak kepolisian.

"Apabila para jamaah ada yang mencurigakan atau ada kegiatan yang menyimpang dari syariat Islam segera hubungi kami, karena kami tidak ingin adanya ajaran Radikalisme maupun radikalisme menyebar di lingkungan Kecamatan Klampis," tuturnya.

Kedatangan anggota Polsek Klampis disambut dengan baik oleh pihak penyelenggara dan mengucapkan terimakasih.  (Senin, 30 Januari 2023)

"Semoga Polsek Klampis semakin maju dan barokah atas pemberiannya ini, dan dilancarkan dalam pekerjaannya. Kami siap sampaikan bila ada info yang menyimpang maupun mencurigakan," ucap diantara salah satu dari pengurus masjid.

 

(Tan)

 

 


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU