Giat Quick Respon Pagi Polsek berikan Pelayanan Gatur Pagi Di SDN Campor 1



Polsek Geger Polres Bangkalan-, Personil Polsek Geger Polres Bangkalan memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah ketika akan memasuki sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Geger, Kamis (19/01/2023).

Kapolsek Geger Akp suyitno, S.H.,M.H, mengatakan, “ SQuick respon Pagi hari dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,”pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Polsek Geger juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak kita siswa sekolah yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Ia juga memerintahkan personilnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.30 wib diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar,”ungkapnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU