Hindari Laka Lantas, Polsek Tragah dan Warga Benahi Jalan Berlubang di Desa

 


Polres Bangkalan - Kepedulian anggota Polri untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat terus ditunjukkan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan pada Kamis kemarin (19/01/2023). Nampak Kanit Binmas Aipda Alim Kurniawan bersama warga bahu membahu membenahi jalanan yang rusak di akses desa Jalan Raya Tragah. 

Kepedulian anggota Polri yang tak sungkan membantu warga pun disambut antusias oleh masyarakat. Pemandangan langka ini pun menjadi sinyal positif dimana polri selalu hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan prima untuk masyarakat. 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. saat dihubungi secara terpisah di Mapolres Bangkalan pada Jum'at pagi ini (20/01/2023) menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bentuk dari sinergitas yang baik antara masyarakat dan juga kepolisian dalam membantu menjaga harkamtibmas di wilayah tetap baik. 

"Kita adalah bagian dari masyarakat. Polri memiliki tugas pokok dimana melayani dan mengayomi adalah tugas terbaik dalam mewujudkan harkamtibmas tetap aman dan kondusif," beber AKBP Wiwit. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU