Olahraga Pagi Bersama di Akhir Pekan, Cara Polres Bangkalan Perkuat Kekompakan

 


Polres Bangkalan - Kekompakan tim terus dibangun oleh Kepolisian Resor Bangkalan sebagai satu kesatuan bertujuan memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk masyarakat. Hal inilah yang terlihat pada pagi hari ini, Sabtu (21/01/2023) dimana jajaran anggota Mapolres melaksanakan olahraga pagi bersama. 

Selepas menggelar apel pagi Kabag Ops Kompol Fared Yusuf, S.H. langsung memimpin pasukan untuk berlari mengeliligi jalan di sekitar Mako Polres Bangkalan. Semangat pun terpancar dalam diri para personil Polres Bangkalan saat berlari lari kecil sepanjang jalan protokoler kebanggaan masyarakat Kabupaten Bangkalan. 

Ditemui selepas kegiatan olahraga pagi berlangsung, Kompol Fared berujar bahwa kegiatan ini adalah penyegaran agar personil tidak suntuk dengan padatnya kegiatan. 

"Kami membuat penyegaran. Kalau di lari keliling di sekitar jalanan kota atea Mako, suasananya kan berbeda. Pasti lebih segar dan membuat otak lebih fresh. Hal ini dilakukan agar para personil staminanya tetap fit dan prima, karena sebagai anggota Polri tugas kita tentu tidak mudah. Harus tetap prima dan bugar dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tukas Kompol Fared. (Red) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU