Persebaya vs Madura United, Sinergitas TNI-POLRI Gelar Penyekatan di Jembatan Suramadu

 


Polres Bangkalan, Sekira pukul 20.30WIB, Kepolisian Resor Bangkalan bersama TNI kembali menggelar pengamanan pertandingan bola dengan menggelar penyekatan di akses Jembatan Suramadu Sisi Madura. (Minggu, 29/1/2023)

 

Meski pertandingan bola tersebut diselenggarakan di Penyekatan diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan, namun Polres Bangkalan tetap melakukan penyekatan.

 

Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, PLH Kasihumas Polres Bangkalan IPDA Risna Wijayati, S.H. menyatakan benar adanya penyekatan yang dilakukan untuk mencegah adanya aksi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang meresahkan.

 

"Kami tidak ingin adanya supporter yang melakukan aksi-aksi yang membahayakan, merusak fasilitas umum, maupun mengganggu aktifitas warga. Selain itu juga patroli ini juga berguna dalam memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lainnya yang melintas di malam hari," ungkap Risna.

 

Dari hasil Pertandingan sepakbola Liga 1 Indonesia yang antara Madura United vs Persebaya yang diselenggarakan sore hari ini pukul 16.00wib, kemarin, dimenangkan oleh tim sepak bola Persebaya dengan skor 2-0.

 

Selama penyekatan berlangsung, tidak ditemukan sajam, alat/barang yang membahayakan, maupun pengrusakan fasilitas umum disekitar wilayah Jembatan Suramadu Sisi Madura.

 

(Tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU