Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Polsek Klampis dan Warga Gotong Royong

 


Polres Bangkalan - Tumbangnya pohon di Jalan Raya Desa Mrandung, Kecamatan Galis akibat hujan yang deras mengguyur di beberapa wilayah di Kabupaten Bangkalan pada Rabu malam (18/01/2023) membuat anggota Polsek Klampis dibantu dengan warga membersihkan puing puing pohon tumbang agar tidak mengganggu jalan raya. 

Dua orang personel yang turun yakni Bripka Sulis Aribowo dan Briptu Frayuda nampak mengatur lalu lintas dan juga membersihkan puing puing pohon tumbang yang jatuh hampir memenuhi seluruh badan jalan. 

Keberadaan anggota Polri ini pun mendapatkan reaksi positif dari warga sekitar. Tak hanya warga sekitar, turunnya dua personel Polsek Klampis tersebut juga dinilai sebagai hal yang baik oleh para pengguna jalan. Ketepatan dan kecepatan penanganan musibah pohon tumbang mendapat apresiasi positif. 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dihubungi melalui sambungan seluler pada Kamis pagi (19/01/2023) menuturkan jika keberadaan anggota Polri ini untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas yang bisa ditimbulkan akibat dampak dari pohon tumbang. 

"Ini adalah bentuk kesigapan anggota Polri yang selalu hadir memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat dalam situasi apapun. Inilah wujud polri yang selalu hadir di baris terdepan memberikan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat," terang AKBP Wiwit. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU