Jumat Curhat Kembali Digelar, Begini Harapan Warga Terhadap Kinerja Polsek Blega

 


Polres Bangkalan - Polsek Blega kembali menggelar Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat pula.

Jumat Curhat kali ini, Polsek Blega adakan di Desa Nyior manis Kec. Blega, Kabupaten Bangkalan guna mendengarkan, menjawab dan melaksanakan aspirasi masyarakat binaannya yang terkait dengan permasalaha seputar harkamtibmas, hari ini Jum'at (24/02/2023). 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Blega Iptu Syamsuri, S.H. untuk menyampaikan kepada tokoh masyarakat dan karang taruna bahwa dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan maupun keluhan warga terkait masukan dan saran kinerja kepolisian.

"Kami persilahkan kepada masyarakat untuk memberikan keluhan, saran, maupun masukan yang membantu kinerja kepolisian untuk lebih mengoptimalkan kembali," ucap Iptu Syamsuri. 

Mantan KBP Satreskrim Polres Bangkalan tersebut juga menegaskan jika beberapa masyarakat menyampaikan harapan kepada Polsek Blega untuk selalu mengantisipasi pelaku curanmor.

"Kami selaku Kapolsek Blega sudah rutin melaksanakan patroli dini, pagi, siang, hingga malam hari dan kami pun berharap mampu menekan tindak pidana curanmor dengan cara melaksanakan kegiatan Patroli jam rawan Curanmor tersebut," imbuhnya.

Jumat Curhat merupakan perintah Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dilaksanakan untuk menyerap aspirasi para masyarakat untuk menciptakan kedekatan dan rasa aman untuk menciptakan Harkamtibmas Wilayah Kecamatan Blega, khususnya. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU