Pasca Konferensi Pers, Polres Bangkalan Kembalikan Motor Hilang Dicuri Pada Pemiliknya

 


Polres Bangkalan - Sejumlah warga yang hadir langsung menerima kembali motor yang telah hilang akibat dicuri oleh para pelaku curanmor saat Konferensi Pers digelar pada Jum'at pekan lalu (24/03/2023) di Mapolres Bangkalan, mengaku sangat senang. 

Penyerahan motor dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. kepada korban dengan disaksikan perangkat desa dan kerabat korban.

Barang bukti motor yang sebelumnya hilang itu, sudah dikembalikan kepada pemiliknya tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

"Kami serahkan kembali pada pemiliknya. Penyerahan kendaraan roda dua kepada masyarakat gratis, tanpa dipungut biaya," ujar AKBP Wiwit seperti dilansir, Jum'at pekan lalu (24/03/2023) sesaat setelah gelaran Konferensi Pers usai. 

"Saya berterimakasih kepada bapak Kapolres Bangkalan beserta jajaran yang telah menemukan sepeda motor saya, dan sekarang sepeda motor dikembalikan kepada saya dengan gratis tanpa biaya apapun," ucap salah seorang warga bernama Agus Romadhon yang begitu sangat girang saat tahu motor Vario miliknya akhirnya kembali. 

AKBP Wiwit juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan untuk tidak memarkirkan motor sembarangan. Gunakan kunci ganda untuk pengaman.

"Kepada warga masyarakat jika mengalami kehilangan silahkan disampaikan kepada kami, nanti akan kami tindak lanjuti, dan kami cari kendaraan itu," tutup Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU