Balik Mudik Gratis, Plt Bupati Bangkalan : Bentuk Support Untuk Masyarakat Luas

 


Polres Bangkalan - Keriuhan mudik di kabupaten Bangkalan pada tahun 2023 kali ini, mendapat support penuh dari jajaran penegak hukum dan pemerintah daerah. Seperti yang terlihat hari ini, Kamis (27/03/2023) Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. dan segenap jajaran forkopimda memberangkatkan balik mudik gratis dengan tujuan akhir Surabaya dari halaman Mapolres Bangkalan. 

Bersama Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., Pak Mohni, sapaan akrab sang Plt Bupati menegaskan jika balik mudik gratis yang memberangkatkan dua armada bus untuk masyarakat bisa kembali ke tanah rantau merupakan sebuah fasilitas untuk masyarakat Bangkalan. Disamping itu, ini juga bagian dari dukungan agar masyarakat bisa kembali ke tanah rantau dengan aman, dan nyaman. 

"Ini adalah bentuk dukungan bentuk pemerintah daerah kabupaten Bangkalan bersama Polres Bangkalan dimana menyediakan armada bus sebanyak 2 unit untuk memberangkatkan masyarakat yang hendak balik mudik ke daerah rantau nya masing-masing," tutur Drs. Mohni. 

Tentu, sinergitas yang terjalin ini diharapkan akan terus berkesinambungan untuk bisa menjaga kabupaten Bangkalan tetap harmonis. Dan semoga, masyarakat yang kembali ke tanah rantau bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat diberi fasilitas gratis oleh pemerintah daerah. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU