Jamin Kekhusu'an Beribadah, Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan Laksanakan Pam Sholat Idul Fitri

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka menjaga keamanan bagi umat muslin yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri, maka Anggota Polsek Blega melaksanakan giat pengamanan yang dilaksanakan di Masjid An Nur, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. (Sabtu, 22/4/2023)

 

Pada kesempatan pengamanan, Anggota Polsek Blega melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan masyarakat yang akan menuju masjid.

 

Kapolsek Blega  IPTU Syamsuri, S.H. menerangkan bahwa diperlukannya mengerahkan personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik sebelum maupun sesudah melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri berjamaah.

 

"Disini personil membantu para jamaah yang akan menyebrang menuju masjid, mengatur arus lalu lintas di depan masjid dan menghimbau untuk mengkunci ganda kendaraannya, pastinya memastikan pelaksanaan ibadah tetap khusu', tidak ada gangguan kamtibmas lainnya. Terlebih Masjid An Nur ini lokasinya stategis dekat dengan jalan raya yang dikhawatirkan adanya lakalantas maupun aksi kriminalitas," ucapnya.

 

Masyarakat merasa senang dengan adanya petugas kepolisian ditengah-tengah pelaksanaan ibadah.

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU