Jumat Berkah Kamtibmas, Kapolsek Kwanyar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

 


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran Kembali menggelar Jumat Berkah Kamtibmas Diwilayah hukum kabupaten Bangkalan, Jum'at (28/04/2023). 

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Berkah Kamtibmas Kali ini diadakan oleh Kapolsek Kwanyar AKP Moh. Mansur, S.H. yang hadir di tengah tengah masyarakat saat menunaikan ibadah sholat Jum'at berjamaah di Masjid AL MUTTAQIEN Desa Kwanyar Barat Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan. 

"Program Jumat Berkah Kamtibmas merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas untuk sama sama menjaga kekhusyukan menjelang Pilkades yang tak lama lagi berlangsung," terang AKP Mansur. 

Selain itu, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Bangkalan agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

"Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangkalan dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri," terang AKBP Wiwit. (Red/Hum) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU