Mayat Seorang Perempuan Hangus Terbakar di Tragah, Polres Bangkalan : Masih Dalam Penyelidikan !

 


Polres Bangkalan - Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, Bangkalan, pada Jumat pagi tadi, (28/04/2023). Kondisi mayat tanpa identitas itu sangat mengenaskan dengan kondisi tubuh gosong bekas terbakar.

Mayat tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh warga setempat yang kebetulan lewat di lokasi. Tak berselang lama, Satreskrim Polres Bangkalan langsung memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan bekas pembakaran apa pun, sehingga diduga, korban sengaja dibuang dengan kondisi sudah terbakar.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya menjelaskan jika saat ini jenazah korban telah dievakuasi RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan autopsi.

"Benar, telah ditemukan jenazah perempuan di pinggir jalan. Kami telah melakukan olah TKP dan saat ini jenazah sedang dilakukan identifikasi. Untuk lain lainnya, masih dalam penyelidikan," beber AKP Bangkit saat dimintai keterangan khusus, Jumat sore ini di Mapolres Bangkalan. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU