Nyaris Bawa Kabur Motor Hingga Dikeroyok Warga Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Bangkalan

 


Polres Bangkalan - Seorang pelaku curanmor menjadi sasaran kemarahan warga di Bangkalan, Madura setelah terlibat duel dan berhasil dibekuk korbannya. Pelaku pun dihajar warga yang berdatangan ke lokasi.  

Tersangka berinisial AJ ini merupakan warga Burneh pun menjadi sasaran amarah warga di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Bangkalan. Tak ayal, tersangka pun menderita luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.  

Sebelum dipukuli warga setempat, tersangka AJ sempat terlibat duel dengan SA, warga yang nyaris motornya dibawa lari oleh tersangka.  

Kejadian bermula saat tersangka bersama teman nya berinisial SH berusaha mencuri motor milik SA yang terparkir di halaman rumah. Namun saat hendak membobol motor korban dengan kunci yang dibawa nya, korban tiba-tiba keluar rumah dan memergoki kedua pelaku.  

Korban pun nekad menghadapi keduanya dan berhasil menbekuk tersangka AJ. Sementara tersangka SH berhasil melarikan diri.  

Meski begitu, korban mengalami luka bagian tangannya karena sempat terkena senjata tajam jenis pisau milik tersangka.  

Kasatreskrim polres bangkalan AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A. menuturkan jika tersangka dijerat pasal 365 kuhp tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara. 

"Karena warga jumlahnya banyak, pelaku sempat di massa dan akhirnya berhasil diamankan anggota Polsek Socah. Saat ini, tersangka sedang kami mintai keterangan lebih lanjut. Dan, SH yang melarikan diri saat ini sedang dalam buronan polisi," tegas AKP Bangkit, Jum'at pagi (28/04/2023) di Mapolres Bangkalan. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU