Penuh Keakraban, Kapolres Bangkalan Gelar Halal Bihalal Bersama PJU

 

Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit bersama putra-putrinya menggelar Halal Bihalal bersama seluruh PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Bangkalan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri. (Sabtu, 22/04/2023).

 

Diadakan di halaman Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT karena masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

“Tak lupa senantiasa selalu mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan karuniaNya kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan dalam kondisi kondusif,” ujar Wiwit.

 

Selain itu, Wiwit juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas rangkaian pengamanan selama selama Bulan Suci Ramadhan.

 

“Terimakasih masih tetap kompak, solid, melaksanakan tugas pengamanan ini dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab selama pengamanan malam Takbir, Shalat Idul Fitri, arus Mudik, Tempat Wisata, dan alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah kita dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya.

 

Tak lupa Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh personil yang hadir.
 

“Di hari yang berbahagia kali ini, ijinkan saya bersama keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, kami semua tak lepas dari sifat manusia yang penuh salah baik disengaja maupun tidak. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Sampaikan salam saya buat keluarga rekan - rekan di rumah,” tuturnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan makan siang disertai perbincangan santai dan diakhiri dengan foto bersama.

 

(tan)

 

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU