Volume Kendaraan Meningkat Saat Lebaran, Polres Bangkalan Sebar Personel di Berbagai Titik

 


Polres Bangkalan - Meningkatnya volumen kendaraan di sejumlah ruas jalan nasional di kabupaten Bangkalan mulai dari Kecamatan Tanah Merah hingga Kecamatan Blega memang menjadi hal lumrah saat lebaran Idul Fitri setiap tahunnya. Namun, tak ingin terjadi kepadatan yang mengular, Polres Bangkalan pun menyebar personelnya di sepanjang ruas jalan nasional timur kota Bangkalan. 

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kepadatan volume kendaraan baik dari dan ke kota Bangkalan. Pantauan hari ini pun, Selasa (25/04/2023) beberapa ruas jalan mengalami peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan. 

"Kami menerjunkan personel di berbagai ruas jalan nasional. Seluruh personel kita sebar tidak hanya di kota, tapi juga di jalan jalan yang memicu terjadinya kepadatan dan meningkatnya angka kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Kami himbau kepada para pengguna untuk patuh terhadap rambu rambu lalu lintas," terang Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. saat dihubungi di Mapolres. 

Menurut prediksi AKBP Wiwit, hari ini akan terjadi puncak arus balik mengingat besok hari, Rabu (26/04/2023) instansi perkantoran sudah kembali masuk seperti biasa. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU