Amankan Pelantikan 146 Kepala Desa, Polres Bangkalan Turunkan Tim Gabungan

 


Polres Bangkalan - Sebanyak 146 kepala desa yang telah dinyatakan SAH sebagai pemenang dalam pemilihan kepala desa tahap 2 di kabupaten Bangkalan, resmi dilantik oleh Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. pada Senin pagi kemarin (29/05/2023) di Gedung Rato Ebu Bangkalan.

Dihadiri oleh jajaran forkopimda termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., pengamanan ketat dan berlapis pun dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. 

Ditemui selepas kegiatan pelantikan, AKBP Febri mengutarakan jika pihaknya menurunkan personel gabungan baik dari polres, polsek hingga Sat Brimob Mapolda Jatim. 

"Personel gabungan kami turunkan untuk memastikan pelantikan 146 kepala desa berjalan lancar dan aman dari awal hingga akhir," tegas AKBP Febri. 

Pengamanan berlapis itu mulai terlihat ketika petugas dari kepolisian nampak melakukan pengecekan beberapa jam sebelum acara berlangsung. 

"Kami sudah melakukan sterilisasi H-3 jam sebelum acara dimulai. Pasukan sudah kami siagakan di Gedung Rato Ebu sejak jam 07.00 WIB. Ini kami lakukan untuk memastikan keamanan dan keberlangsungan acara berjalan baik dan lancar," tutup orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU