Membina Kebugaran, Polres Bangkalan Gelar 'Friendlly Match' Melawan Persebaya All Star

 



Polres Bangkalan - Selepas pengamanan pilkades gelombang 2 usai, jajaran Polres Bangkalan pun menjaga kebugaran bersama dengan bermain sepak bola di stadion Gelora Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. pun hadir langsung ikut serta bermain dengan punggawa Polres Bangkalan.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan olahraga paling merakyat tersebut pun diberi tajuk 'Friendly Match' yang pada Rabu malam kemarin (24/05/2023) melawan Persebaya All Star.

AKBP Febri pun nampak lihai dalam mengocek bola untuk kemudian dikonversikan menjadi gol kepada Wakapolres Kompol Jimmy Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K. Bermain ala trio mematikan bersama Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A., gol pun hadir dari kaki Kompol Jimmy. 

Selepas acara usai, AKBP Febri menjelaskan jika acara ini dilakukan untuk membina kebugaran ditengah jadwal padat kepolisian. 

"Kami menggelar olahraga bertajuk 'Friendly Match' ini untuk menjaga kebugaran dan juga agar tetap sehat. Biar lebih seru, kita mengundang Persebaya All Star untuk bermain di stadion kebanggan masyarakat Bangkalan ini. Alhamdulillah, pertandingannya sangat menarik," tukas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu. 

Meski hanya laga persahabatan, Polres Bangkalan pun menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Persebaya All Star pada Rabu malam kemarin. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU