Seorang Wanita 'Diduga' Dibunuh di Tengah Sawah, Kapolres Bangkalan : Kami Masih Dalami Kasus Ini !

 


Polres Bangkalan - Seorang mayat wanita di Desa Karang Duwek, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan ditemukan tak bernyawa di tengah sawah yang kosong dengan leher korban nyaris putus akibat sabetan senjata tajam clurit pada Senin pagi kemarin (29/05/2023). Korban yang diduga tewas karena kasus pembunuhan langsung dilarikan ke ruang jenazah rumah sakit bangkalan guna dilakukan otopsi. 

Korban diketahui inisial H yang diperkirakan berumur 39 tahun tewas di tengah sawah lahan kosong di depan rumahnya oleh petugas kepolisian  langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan. 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika korban pertama kali ditemukan orang tuanya dengan kondisi sudah tak bernyawa di lahan kosong depan rumahnya. Orang tua korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat.  

Mendapatian laporan tersebut, petugas gabungan dari Polsek Arosbaya dan Satreskrim Polres Bangkalan langsung ke lokasi kejadian guna pelakukan penyelidikan kasus dan olah tempat kejadian perkara atas tewasnya H tersebut. Petugas masih memeriksa enam orang saksi termasuk suami dan anak serta orang tua korban. 

Korban yang dibawa ke ruang jenazah RSUD Bangkalan tersebut diketahui mengalami luka bagian tubuh  dan leher korban nyaris putus akibat sabetan senjata tajam. 

Petugas kepolisian belum mengetahui pasti motif kasus tewasnya H di sawah kosong dugaan sementara korban dibunuh oleh orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam. 

"Kami masih melakukan mendalami kasus ini. Ada beberapa saksi yang masih kami periksa secara maraton. Kami juga masih melakukan pengumpulan barang bukti di lapangan untuk mengungkap kasus ini. Motif masih kami selidiki lebih lanjut," urai AKBP Febri saat dimintai keterangan pada Senin sore kemarin, (29/05/2023) di Mapolres Bangkalan. 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU