Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Bangkalan Beri Perhatian Kepada Nenek Sebatang Kara

Polres Bangkalan, Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Bangkalan Ny. Ayu Febri menggelar Bakti Sosial dengan sambang ke Desa Lergunong, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.



Kedatangan Kapolres Bangkalan tersebut menindaklanjuti respon dari salah satu warga yang menyampaikan terdapat seorang Nenek yang hidup sebatang kara yang membutuhkan perhatian lebih. 



"Ada salah satu warga yang kirim pesan whatsapp ke kami menginformasikan bahwa ada Nenek sebatang kara yang membutuhkan pertolongan. Dan benar, setelah kami melihat langsung kondisi beliau, sebut saja Nenek Sariyeh, berusia 70tahun, dengan kondisi tidak bisa melihat, tidak bisa berjalan, dan sehari-harinya dibantu oleh keponakannya," tutur Febri.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Bangkalan, maka Kapolres Bangkalan memberikan bantuan sosial dan pengecekan kesehatan gratis.


"Kami berikan bantuan berupa kasur, bantal, guling baru yang langsung digunakan oleh beliau, kemudian uang tunai, dan sembako, serta  dilakukan pengecekan kesehatan oleh Tim Sidokkes Polres Bangkalan, penyebab Nenek Sariyeh tidak dapat melihat karena katarak. Jadi akan kami upayakan untuk melakukan operasi katarak untuk beliau," tutur Febri.


 Mendapat perhatian dari Kapolres Bangkalan, sang keponakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Bangkalan yang telah memberikan bantuan sosial kepada Nenek Sariyeh.


“Terima kasih pak Kapolres, semoga diberi kesehatan, lancar rezekinya, dan semakin dicintai oleh rakyat Bangkalan,” ucapnya.


(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU