Bersama Forkopimda, Kapolres Bangkalan Hadiri Pelantikan Kades Banyoneng Laok di Pendopo Agung

 


Polres Bangkalan - Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama jajaran forkopimda menghadiri pelantikan Kepala Desa Banyoneng Laok di Pendopo Agung, kota Bangkalan pagi ini Rabu (26/07/2023). 

Dilantik langsung oleh Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M., AKBP Febri hadir saat momen momen pelantikan kepala desa di Kecamatan Geger tersebut. 

Selepas pelantikan, AKBP Febri menjelaskan jika kegiatan pelantikan ini pun dihadiri oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Dishub. Hal ini pun dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

"Kami menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan kegiatan ini," singkat AKBP Febri.

Sang pemimpin tertinggi di Polres Bangkalan tersebut berharap dengan dilantiknya kepala desa yang baru, maka akan membawa harapan baru dan kemajuan desa Banyoneng Laok ke arah yang lebih baik. 

"Tentu, kami berharap kepala desa yang baru akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Bangkalan yang aman dan kondusif serta membawa Banyoneng Laok menjadi desa yang unggul dalam segala hal," tukas Alumnus Akpol tahun 2003 tersebut. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU