Jum'at Curhat Bersama Bidan di PKM, Kapolsek Burneh : Mari Dukung Program Stunting !

 


Polres Bangkalan - Sinergitas yang baik terus diperlihatkan oleh Polsek Burneh Polres Bangkalan. Kali ini, Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, S.H. melaksanakan program rutin mingguan Jum'at Curhat bersama para tenaga kesehatan seperti bidan, dan perawat di PKM Burneh, pagi ini Jum'at (28/07/2023). 

Jum'at curhat kamtibmas ini pun juga dihadiri oleh instansi samping seperti Danramil dan Camat Burneh. Dalam edisi kali ini, Iptu Edy pun mendengarkan keluhan dan juga aspirasi para bidan terkait dengan program kesehatan di kecamatan Burneh. 

Dalam rangka mensuksekan program stunting dan balita sehat, para bidan desa ini sangat membutuhkan dukungan baik dari muspika maupun lintas sektoral dan semua elemen masyarakat utamanya dukungan para Kades. 

Kapolsek Iptu Edy menjelaskan jika pihaknya bersama sama untuk mengajak masyarakat mendukung program stunting dan balita sehat. 

"Kami Muspika Burneh akan mendukung program stunting dan Balita sehat dan sebagai bentuk dukungan ini kami sering kali memgingatkan kepada para Kades dan BPD pada setiap rapat RAPBDes bahwa ada anggaran dari DD (Dana Desa) yang dialokasikan untuk pos/program kesehatan, sehingga diharapkan adanya koordinasi antara Bidan desa dengan Kades, BPD dalam mensukseskan program stunting dan balita sehat," beber Iptu Edy. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU