Jum'at Curhat Bersama Tomas - Toga, Kapolsek Klampis : Patroli Wilayah Akan Terus Ditingkatkan !

 


Polres Bangkalan - Momen jum'at curhat yang menjadi sesi untuk saling berdiskusi dengan masyarakat, dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H. yang hari ini menggelar Jum'at Curhat di Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis pada Jum'at (28/07/2023). 

Kegiatan rutin kali ini pun digelar di balai kantor desa Klampis Barat. Iptu Anang, sapaan akran sang Kapolsek kali ini mengundang seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk duduk bersama dalam satu forum guna berdiskusi terkait keamanan dan apa yang harus dilakukan agar lebih baik kedepan. 

Masyarakat Desa Klampis Barat meminta kepada Polsek Klampis agar meningkatkan patroli dan sambang desa terutama pada malam hari di sekitar jalan raya Klampis Barat, yang masih sering terjadi laka lantas. 

"Kami atas nama perwakilan dari tokoh masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek Klampis beserta anggotanya di acara Jumat curhat pagi ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Klampis, khususnya di Desa Klampis Barat. Terimakasih karena sudah hadir melaksanakan kegiatan patroli dan pendekatan para tokoh untuk ikut dan mengajak dan juga menjaga keamanan desa dari pelaku kejahatan," ucap salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya tersebut. 

Sementara itu, Iptu Anang juga menjelaskan jika kegiatan ini pun menjadi salah satu wadah untuk mendengarkan keluh kesah dan saran masyarakat untuk kemajuan kecamatan Klampis secara keseluruhan. 

"Personel polsek Klampis sudah melaksanakan dan meningkatkan patroli dijam rawan rawan tindakan kejahatan khusus di sepanjang jalan raya desa Klampis Barat sampai jalan raya desa Raya Glintong. Kami berharap penting peran masyarakat ikut membantu ketika mengetahui kejadian agar segera melapor ke Polsek klampis. Patroli akan terus kami tingkatkan untuk keamanan masyarakat," tegas Iptu Anang yang disambut dengan sorak sorai yang hadir pagi tadi. (Red/Hum)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU